Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Warga Distrik Konda Minta Cabup Sorsel Perbaiki Jalan Rusak


    TEMINABUAN - Masyarakat Distrik Konda meminta kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan untuk memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur, terutama jalan yang rusak. Permintaan tersebut dilontarkan salah satu warga saat didatangi media ini, 

    Dino, warga Distrik Konda meminta siapa pun yang menjadi bupati, termasuk paslon JAYA harus bisa memperbaiki jalanan yang rusak. "Banyak jalan rusak termasuk jembatan yang masih bentuk kayu di wilayah dapil dua. Mohonlah diperbaiki," katanya di tengah kampanye Paslon JAYA di Distrik Konda.Jumat (11/10/2024).


    Menurut dia, masyarakat tidak terlalu banyak permintaan, tapi janji janji para calon bupati harus ditepati ketika sudah terpilih. "Harapannya seperti itu, bisa memperbaiki jalan yang rusak," sebutnya.

    Keluhan tersebut sepertinya sudah didengar Paslon Jaya. Dia mengaku banyak warga yang mengeluhkan infrastruktur meski sekarang mulai terus diperbaiki jalanan yang rusak di wilayah distrik konda.

    Saat orasi politik di kampanye dialogis ini, Kandidat JAYA berkomitmen di bidang infrastruktur jalan, Pontesi Sumber daya alam ( SDA), bidang Pendidikan dan Air Bersih

    (*)


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728