Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wamoka deklarasi dukung paslon JAYA pilkada sorsel 2024



    TEMINABUANSaat Kampanye Dialogis ,Masyarakat Wayer, Moswaren dan Kais Darat (Wamoka) Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat Daya mendeklarasikan dukungan kepada kandidat Nomor Urut 4, Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd. dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah ini. Sabtu ,12 /10/2024

    Yulianus Salah seorang pendukung  menyebut Kedua kandidat JAYA memiliki pengalaman mumpuni dan komplit, bapak Jevries Nelson Kewetare. S.P.,M.Tr.Ap menitir karir politik sebagai anggota legislatif tiga periode dan bapak Yakob Thesia, S.Pd dari eksekutif sebagai pensiunan ASN dan diakhir jabatannya sebagai  kepala Bapeda sorsel.

    "Kita akan terus membangun koordinasi dan melakukan pertemuan secara rutin setelah melakukan deklarasi dukungan kepada paslon JAYA ," kata Yulianus.

    Dia menyebutkan bahwa warga Maybrat yang bermukim di tiga distrik akan segera aktif melakukan kerja kerja untuk menyatukan pemahaman pemilih dalam mendukung Bapak, Jefri Kewetare - Bapak ,Yakob Thesia. .

    "Tiga distrik yang akan menjadi titik fokus kami yaitu Moswaren, Wayer dan Kais Darat. Kami akan terus bekerja untuk  memenangkan  paslon JAYA dalam Pilkada 2024 di Sorsel," ujarnya. (*)


        Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728