Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Masyarakat WAMOKA Deklarasi dukungan untuk Paslon JAYA di pilkada sorsel 2024



    TEMINABUAN - Dalam upaya mewujudkan masa depan Pembangunan Di Kabupaten Sorong Selatan yang lebih baik, Masyarakat Wayer,Moswaren dan Kais Darat (WAMOKA) secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan  calon Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan Nomor Urut 4, Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd untuk Pilkada 2024.

    Deklarasi dukungan ini disampaikan oleh Masyarakat WAMOKA pada pertemuan Kampanye Dialogis bertempat di distrik wayer ,Sabtu ,12 /10/2024. Yulianus Salah Seorang Masyarakat yanga hadir menyapaikan Paslon JAYA adalah pemimpin yang akan membawa perubahan bagi sorong selatan.

    “Yulianus  percaya bahwa Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd adalah pemimpin yang dapat membawa perubahan bagi  Sorong selatan menuju era baru perubahan. Dengan pengalaman dan visi sorsel maju ,unggul dan sejahtera , kami yakin bahwa kedua paslon ini akan mampu memajukan negeri ini menuju arah yang lebih baik,” ungkap yulianus



    Dukungan ini juga disertai dengan ajakan kepada seluruh warga WAMOKA dan masyarakat  Sorong selatan untuk menggunakan hak pilih mereka secara bijak dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. Yulianus menyerukan agar warga berperan dalam menciptakan lingkungan yang damai dan aman, serta menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah ini.

    “Kami mengajak seluruh warga WAMOKA dan masyarakat  sorong selatan untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang damai, aman, serta menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini,” ujarnya.

    Yulianus  menambahkan, “Pemimpin yang kami dukung harus mampu bergerak cepat dalam menata dan memajukan  Sorong dapat menjadi lebih maju,unggul da sejahtera. Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan kedua paslon kandidat nomor urut 4, visi tersebut pasti terwujud.”
     
    Yulianus menegaskan dukungan untuk pasangan  Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd . “Dengan keyakinan penuh memberikan dukungan kepada paslon JAYA sebagai bupati dan Wakil bupati kabupaten Sorong selatan untuk periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024,” kata Yulianus.

    Yulianus juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sorsel untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024. “Kami mengajak seluruh masyarakat Sorsel di lingkungan masing-masing agar memenangkan kedua pasangan pemimpin  ini. untuk sorong selatan lima tahun ke depan,” pungkasnya.


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728