Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kampanye Dialogis Paslon JAYA Di Distrik Saifi , Pilkada Sorsel 2024


    TEMINABUAN - Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sorong Selatan nomor urut 4 Jefri Kewetare - Yakob Thesia atau di singkat JAYA, berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan warga bertempat di Kampung Kanaya Distrik Saifi. Selasa (08/10/2024) 

    Bersama Empat Partai Pengusung dan Ratusan warga, tokoh masyarakat, pemuda, beserta relawan Pro JAYA yang ikut hadir pada kampanye ini.


    Dalam kampanye tersebut, Paslon JAYA menyampaikan sejumlah progam pro rakyat yang akan dilaksanakannya jika terpilih menjadi  bupati serta wakil bupati Sorong Selatan 2024-2029.

    "Ketua Tim JAYA menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme dan dukungan masyarakat yang terus mengalir untuk ke dua kandidat ini"

    ia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, dengan cara menggunakan hak pilih dan suaranya pada tanggal 27 November 2024 dan mencoblos nomor urut 4 untuk bersama-sama memberikan suara demi Sorong Selatan kedepan. 

    "Suara Pemilih adalah sangat penting, sehingga mari gunakan hak pilih untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Sorong Selatan tercinta ini," pungkasnya.  (*)


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728