Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kampanye Dialogis Paslon JAYA Di Distrik Seremuk , Pilkada Sorsel 2024

    Paslon JAYA  Kampanye Dialogis di kampung persiapan Rais Distrik Seremuk


    TEMINABUAN . Jadwal kampanye dialogis Kandidat Nomor Urut 4 ,Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.AP - Yakob Thesia, S.Pd atau di singkat JAYA – melaksanakan kampanye dialogis yang berlangsung pada hari ini Senin 7 Oktober 2024 di kampung persiapan Rais Distrik Seremuk  sesuai dengan jadwal yang di tetapkan oleh “KPU kabupaten sorong Selatan.

    Ribuan Masa Paslon Jaya Yang Hadir dalam kampanye dialogis tersebut penuh antusias Bersama ke empat partai pengusung paslon jaya.

    Kegiatan ini juga di lakukan pelantikan Tim kerja pemenangan Paslon JAYA di wilayah Distrik Seremuk .Senin, 7/10/2024

    Nikson adalah Salah seorang pendukung JAYA yang hadir saat mendengar penyampaian orasi dari kandidat Calon Bupati Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.AP ,dirinya saat mendukung konsep dan gagasan dari paslon Jaya.

    Kata Nikson, Sorong Selatan adalah rumah kita bersama, dimana keberlanjutan, keberlangsungan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan sangat tergantung bagaimana masyarakat bisa melihat VISI dan MISI dari kandidat untuk memilih  dan memberikan suaranya. Diharapkan jika diawali dengan tenang untuk mengikuti orasi dari kandidat dalam keadaan damai, maka akan tercapai Sorong Selatan yang lebih maju," jelasnya. 

    Nikson juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, dengan cara menggunakan hak pilih dan suaranya pada tanggal 27 November 2024 mendatang, untuk bersama-sama memberikan suara demi Sorong Selatan kedepan. 

    "Suara Pemilih adalah sangat penting, sehingga mari gunakan hak pilih untuk keberlanjutan Kabupaten Sorong Selatan tercinta ini," pungkasnya. 

    “Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi prinsip kampanye yang jujur dan damai, serta hindari segala bentuk perpecahan demi suksesnya Pilkada di Kabupaten Sorong Selatan ,” tutupnya. (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728