Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kampanye Dialogis Di Distrik Konda, Paslon JAYA Banjir Dukungan Pilkada Sorsel 2024


    TEMINABUAN - Banjir dukungan kepada pasangan calon bupati serta wakil bupati Sorong Selatan, Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd atau di singkat JAYA , secara terbuka memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 4.

    Dipenuhi antusias ratusan masa pendukung yang hadir bersama ke empat partai pengusung paslon JAYA saat berkampanye dialogis di Distrik Konda . Kegiatan ini juga di lakukan pelantikan Tim kerja pemenangan Paslon JAYA di wilayah Distrik Konda . Jumat (11/10/2024).

    Kandidat JAYA Menyampaikan , Rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya kepada kedua kandidat Nomor Urut 4, Jevries Nelson Kewetare, S.P.,M.Tr.Ap - Yakob Thesia, S.Pd.


    " Kami berharap bahwa semua harus berjalan dengan baik dari semua tahapan demi tahapan, ada lima kandidat yang maju tapi yakin dan percaya bahwa nanti yang jadi bupati dan wakil bupati Sorong Selatan hanya satu pasangan calon . Dengan  campur tangan Tuhan akan menetapkan satu orang yang akan memimpin Kabupaten sorong selatan lima tahun ke depan " tuturnya

    Paslon JAYA juga menyampaikan Bahwa Nomor urut 4 adalah bilangan positif dan memiliki arti

    Empat (4 ) itu juga memberikan arti bahwa kita ini terdiri dari empat partai yang mendukung kami dua berarti tidak salah bahwa angka empat itu harus tepat ada di tangan kami berdua 

    Empat (4 ) itu  memberikan sebuah sinyal-sinyal juga yang kuat bahwa kami ini terdiri dari Empat (4 ) suku besar yaitu tehit ,maybrat, imekko dan nusantara yang mendiami Kabupaten sorong Selatan 

    Singkatan J A Y A terdiri dari Empat (4 ) huruf, dan juga sorong selatan terbagi dalam empat (4 ) Dapil. dan Juga Empat (4 ) arah mata angin.


    Saat Menyampaikan VISI nya ; SORONG SELATAN MAJU, UNGGUL,DAN SEJAHTERA

    Maju dimaknai dengan infrastruktur yang berkualitas, perekonomian daerah yang  maju, dan tata kelola pemerintahan yang baik.

    Unggul dimaknai dengan sumberdaya manusia yang unggul, lingkungan hidup yang  lestari, dan rasa aman yang terjaga. 

    Sejahtera dimaknai dengan pendapatan masyarakat yang terus meningkat dan  angka kemiskinan yang berkurang

    kedua kandidat juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi , dengan cara menggunakan hak pilih dan suaranya pada tanggal 27 November 2024 dan mencoblos nomor urut 4, untuk bersama-sama memberikan kemenangan demi Sorong Selatan lima tahun kedepannya. 

    "Suara Pemilih adalah sangat penting, sehingga mari gunakan hak pilih untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Sorong Selatan tercinta ini," pungkasnya. 

    (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728