Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hanura BerJAYA



    Bahwa satu-satunya partai politik berbasis pada Hati Nurani Rakyat hanyalah Partai Hanura. Nurani yang membedakan manusia dengan mahluk lainnya merupakan pemberian dari Tuhan  kepada manusia dan selalu merupakan kompas kebenaran dalam menghadapi setiap tantangan kemajuan jaman. Partai Hanura sebagai wadah organisasi politik memahami dan terus menerus berusaha memperjuangan suara hati nurani rakyat.

    Jika persepsi merupakan hasil dari asumsi dari sudut pandang kita berdiri, maka nurani adalah mata hati yang selalu melahirkan sebuah kebaikan, kejujuran dan keadilan. Politik yang sejatinya adalah suci demi untuk memperjuangkan perbaikan kehidupan bagi masyarakat kini harus terkotori oleh berbagai tindakan-tindakan dari oknum politisi yang hanya mementingkan kepentingan diri.

    Hanura berdiri untuk menegakan kembali nilai-nilai politik suci dalam sebuah organisasi yang tidak hanya sekedar mengejar kekuasaan semata tetapi lebih dari itu yakni memenuhi sumpah pertiwi untuk membawa bangsa menuju cita-cita bangsa adil dan sejahtera. Hanura dalam konstelasi politik Indonesia memiliki warna tersendiri dalam setiap perjuangan politiknya.

    Melalui kunci utama yakni sumber daya manusia yang unggul, menegakkan keadilan dan hak asasi, partai Hanura hadir untuk membangun Negara Kesatuan Indonesia. Partai Hanura membuka diri dan membuka seluas-luasnya kepada setiap warga negara untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan hal tersebut. Hanura 2024 - 2029 memang tidak memiki wakil di Senayan yang semakin hari semakin mengalami degradasi kepercayaan dari rakyat yang di wakili. Tetapi Partai Hanura memiki lebih dari 1300 wakil rakyat yang duduk di daerah tingkat I dan II dan tengah berbenah diri dengan percepatan konsolidasi serta membangun soliditas di semua lini organisasi.

    #Berjaya merupakan salah satu aksi untuk merebut kembali suara hati rakyat dengan kerja-kerja politik untuk mewujudkan cita-cita bangsa. Masuknya elemen muda dalam pengurusan menjadikan Partai Hanura kini memiliki semangat pembaharuan dan terus bersiap menghadapi pertarungan politik ditahun 2024 nanti.

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728