Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Calon Bupati Sorong Selatan, Pasangan Jevries N. Kewetare – Yakob Thesia Tampil Meyakinkan dengan Visi Membangun Sorsel Maju, Unggul, dan Sejahtera



    Teminabuan – Debat perdana Pilkada Kabupaten Sorong Selatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sorong Selatan berlangsung meriah di Hotel Mratuwa Sesna pada Kamis (17/10). Debat ini diikuti oleh lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, termasuk pasangan Jevries N. Kewetare dan Yakob Thesia, yang dikenal dengan akronim “JAYA,” berhasil menarik perhatian dengan penampilan yang meyakinkan.

    Pasangan JAYA, diusung oleh koalisi empat partai politik—Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)—tampil meyakinkan dalam memaparkan visi dan misi mereka. Mengusung visi “Sorong Selatan Maju, Unggul, dan Sejahtera,” pasangan ini mendapat sambutan hangat dari para pendukung yang hadir.

    Dalam debat tersebut, Jevries N. Kewetare menegaskan bahwa prioritas utama pasangan JAYA adalah pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah di Sorong Selatan. Menurut Jevries, infrastruktur merupakan fondasi penting yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

    Debat perdana Pilkada Kabupaten Sorong Selatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sorong Selatan berlangsung meriah di Hotel Mratuwa Sesna pada Kamis (17/10). Debat ini diikuti oleh lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, termasuk pasangan Jevries N. Kewetare dan Yakob Thesia,nomor urut 4 yang dikenal dengan sebutan “JAYA,” 


    Lebih lanjut, Jevries menyatakan bahwa infrastruktur yang baik akan membuka akses dan menciptakan peluang bagi seluruh warga Sorong Selatan.

    Beberapa program unggulan yang menjadi fokus pasangan JAYA meliputi peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, penciptaan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing, serta upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pasangan ini juga berkomitmen untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dan meningkatkan pelayanan publik agar lebih efisien dan transparan.

    Dalam pernyataannya kepada media, Jevries dan Yakob menegaskan komitmen mereka untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sorong Selatan. “Kami siap membawa Sorong Selatan menjadi daerah yang maju, unggul, dan sejahtera. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan masa depan yang lebih baik,” kata Jevries.

    Selain itu, Yakob Thesia menambahkan bahwa pasangan JAYA berkomitmen untuk mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang dimiliki Sorong Selatan. “Dengan pengelolaan yang baik dan tepat, potensi sumber daya alam kita dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan menekan angka kemiskinan,” ujar Yakob.

    Dari hasil pantauan media, ratusan pendukung Jevries N. Kewetare dan Yakob Thesia, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, hadir untuk menyaksikan debat yang diselenggarakan oleh KPUD Sorong Selatan. (**)


    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728