Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pelantikan Tim Pemenangan J4Y4 Pilkada Sorsel 2024



    TEMINABUAN - Calon  Bupati dan Wakil Bupati JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd atau di singkat JAYA melantik langsung Tim Pemenangan dan tim relawan serta tim partai koalisi tingkat Kabupaten Sorong Selatan, bertempat di sekretariat Umum Tim Pemenangan J4Y4, Kamis (26/09/2024).

    Pelantikan tersebut untuk memenangkan Cabub dan Cawabup JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 .

    Sekretaris Tim Pemenangan, Abdul Rakhman Wahid


    Hadir pada kesempatan ini,keempat partai koalisi pengungsung partai dan  tim pemenangan serta masyarakat pendukung JAYA. selaku Ketua Tim dijabat oleh Thomas Saupar dan  Sekretaris  Abdul Rakhman Wahid .

    Paslon Bupati/Wakil Bupati

    "Berdasarkan hasil penarikan, nomor urut  dan penetapan nomor urut berlangsung di Hotel Maratua Sesna pada Senin (23/9/2024). JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd atau di singkat JAYA mendapatkan nomor 4,"yang oleh empat partai olitik antara lain partai Hanura, partai Perindo, partai PSI dan partai PPP. (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728