Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai HANURA, PERINDO, PSI dan PPP Mengusung Paspol JAYA Untuk Pilkada Sorsel 2024


    TEMINABUAN - Sejumlah pasangan calon kepala daerah mulai mendapat rekomendasi partai menjelang pembukaan pendaftaran Pilkada Serentak 2024. Terutama pasangan calon yang berkoalisi dengan partai lain.

    Salah satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan Papua Barat Daya : JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd atau di singkat JAYA yang menerima rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odan (OSO).


    Kedua Kandidat mengaku semakin mantap melangkah menuju Pilkada serentak 2024 di Sorsel. JEVRIES NELSON KEWETARE menerima rekomendasi dan B1 KWK . 

    Paslon JAYA kini didukung oleh Partai HANURA, PERINDO, PSI dan Partai PPP yang telah menyatakan dukungannya secara resmi melalui B1 KWK dari Partai.

    "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai HANURA, PERINDO, PSI dan Partai PPP . Semoga koalisi ini dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan visi kami dalam membangun Sorong Selatan yang lebih baik," ujar JAYA.(*)

    Red/CS


    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728