Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Martinus Nomor Urut 1, Dance 2, Yance 3, Jeveries 4, Petronela 5, Pilkada Sorsel 2024

    KPU Sorong Selatan tetapkan 5 paslon maju pilkada


    TEMINABUAN - KPU Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Papua Barat Daya, menetapkan nomor urut untuk lima pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati. Para paslon di Pilkada Sorong Selatan selanjutnya akan menjalani tahapan masa kampanye.

    Penarikan nomor undian dan penetapan nomor urut berlangsung di Hotel Maratua Sesna pada Senin (23/9/2024). Rapat dipimpin Ketua KPU Sorong Selatan, Yonece Kambu.

    "Berdasarkan hasil penarikan, nomor urut di antaranya pasangan bupati Martinus Salamuk dan wakil bupati Paulinus Kora mendapat nomor 1," kata Yonece.

    Sementara paslon Dance Nauw-Berbelina Afufu nomor urut 2, Yance Salambauw-Ahmad Samsudin mendapat nomor urut 3. Lalu paslon Jeveries Nelson Kewetare-Yakob Thesia nomor urut 4.

    "Pasangan calon bupati Petronela Krenak dan wakil bupati, Yohan Bodori mendapat nomor urut 5," tambah Yonece.

    Sehari sebelumnya, KPU Sorong Selatan telah menetapkan lima paslon di Pilkada Sorong Selatan. Paslon Martinus Salamuk-Paulus Kora diusung oleh partai NasDem.

    Yance Salambauw-Achmad Samsudin diusung Partai Demokrat dan PKS, Jeveries Nelson Kewetare Yakob Thesia diusung Hanura, Perindo, PSI dan PPP. Sementara Petronela Krenak-Yohan Bodori diusung oleh PAN, PKB dan PDI perjuangan. (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728