Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KPU Sorong Selatan Deklarasi Kampanye Damai Untuk pilkada 2024



    TEMINABUAN - Komisi pemilihan umum (KPU) Sorong Selatan deklarasi kampanye damai, Selasa (24/9/2024.

    "Paslon nomor urut 4  JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd atau di singkat JAYA yang hadir pada kegiatan ini penyampaikan mengajaknya kepada seluruh masyarakat dan lima calon kepala daerah menciptakan politik yang santun. sehingga Hal ini akan membantu KPU Sorong Selatan dalam menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan dami.

    "Sorong Selatan adalah rumah besar bersama bagi masyarakat yaitu ada suku besar Tehit, Imeko, Maybrat dan Nusantara jadi mari ciptakan pilkada damai," ujar Jevries. 

    Ia juga mengajak paslon bertarung dengan sportif dan tidak membangun isu sarah, Lanjut  Jevries juga mengimbau agar siapapun paslon yang menang harus merangkul yang kalah untuk sama-sama bangun Sorong Selatan, tidak jadi bupati untuk suku atau kelompok tertentu.

    "Berdasarkan hasil penarikan, nomor urut  dan penetapan nomor urut berlangsung di Hotel Maratua Sesna pada Senin (23/9/2024). JEVRIES NELSON KEWETARE, S.P.,M.Tr.AP - YAKOB THESIA, S.Pd atau di singkat JAYA mendapatkan nomor 4,"yang oleh empat partai olitik antara lain partai Hanura, partai Perindo, partai PSI dan partai PPP.  (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728