Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hanura Beri SK Penugasan Calon Bupati Aceh Tengah untuk Alaidin Abu Abbas



    Aceh, hanurasorsel.my.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Aceh menyerahkan surat SK penugasan Calon Bupati Aceh Tengah kepada Alaidin Abu Abbas di Kantor DPD Hanura Aceh, Jalan Sudirman, Geuce Menara, Banda Aceh, Selasa (25/6/2024).

    Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua TPPP DPD Hanura Aceh Salimin Sulaiman didampingi Sekretaris DPD Hanura Aceh, Aswin Surya.

    Dalam serahan SK Penugasan itu Salimin Sulaiman menyampaikan, semoga surat tugas yang diberikan akan mendapat ruang lebih besar untuk Bapak Alaidin Abu Abbas dalam bekerja menjadi Calon Bupati Aceh Tengah.

    “Pilihan Hanura tertuju pada Pak Alaidin, semoga dapat menjadi pemicu kemana gang kedepan untuk calon Bupati Aceh Tengah, dan Rakyat memberi dukungan yang maksimal,” kata Salimin.

    Sementara Alaidin Abu Abbas menyampaikan, surat SK penugasan Hanura sudah keluar sejak beberapa waktu lalu, dan baru dilakukan penyerahan pada hari ini.

    “Alhamdulillah, SK penugasan ini diberikan kepada saya, dan tentu akan saya jalankan untuk membangun Aceh Tengah kedepan,” ujar Alaidin.

    Saat ini Alaidin sudah mendapatkan “restu” dan “SK” dari partai yang memiliki kursi di DPRK Aceh Tengah, antara lain Partai Demokrat (2 kursi), PDI Perjuangan (2 kursi), Partai Ummat (1 kursi), Partai Amanat Nasional (PAN 1 kursi) , dan Partai Hanura (1 kursi).[Red/CS]

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728