Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DPC Partai Hanura Sorsel akan usulkan nama cabup untuk Pilkada 2024



    Teminabuan, hanurasorsel.my.id - Dewan pimpinan cabang Partai Hanura sorong Selatan akan menyusulkan mana kandidat cabup ke DPD dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi B1KWK. 

    Rekomendasi ini sekaligus menambah asupan dukungan untuk pasangan calon kandidat .

    “Iya benar, kemarin (pengurus Partai Hanura) sudah menyatakan dukungan  ke pasangan kami,” kata sekretaris DPC Hanura Sorsel , Rabu (26/6/2024).

    Usulan Rekomendasi dari DPC Hanura sorsel ini, sekaligus menambah pundi-pundi sokongan bagi pasangan  untuk serius pada  Pilkada Sorsel ,sehingga  kandidat ini  bisa mendapat rekomendasi dari Partai lain agar memenuhi syarat PKPU.

    “Memang harus betul-betul serius karena menyangkut usaha untuk membangun Kabupaten sorong selatan . Kami serius untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata sekretaris, Abner sangkek .


    Dengan akan di kasihnya   rekomendasi dari DPP  Partai Hanura, Abner Sangkek  mengharapkan  ada beberapa partai lain yang turut serta merekomendasikan Kandidat bersama partai Hanura  untuk maju Pilkada Sorsel 2024.

    Partai  Hanura Sorsel Hanura hanya memiliki satu kursi namun  berpengaruh mengusung pasangan calon dan untuk maju harus memiliki 4 kursi DPRD sesuai syarat PKPU yaitu 20%.

    Menanggapi hal tersebut, sekretaris  mengatakan, kalau pasangannya saat ini telah mengantongi dukungan dari partai politik dengan total 5 kursi bahkan lebih . Hanya saja, dia masih belum mau menyebutkan nama kandidat . Namun Dia optimistis kandidat nya akan mendapatkan rekomendasi  partai berikutnya yang memiliki kursi di Sorsel .

    Dia juga mengharapkan untuk deklarasi partai penyusun pasangan calon  . Artinya pada saat itu beberapa partai sudah secara resmi menurunkan rekomendasi untuk pasangan ini. (Red/CS)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728